Selasa, 05 April 2011

Contoh Perusahaan Software di Kanada

Ederick Associates Inc

Deskripsi Perusahaan

Didirikan pada tahun 1995, EDERICK ASOSIASI INC adalah multidimensi IT perusahaan yang didedikasikan untuk menyediakan klien dengan perangkat keras unggul, perangkat lunak, layanan internet, dan solusi jaringan. Misi kami adalah untuk memastikan bahwa EDERICK ASOSIASI INC dilengkapi untuk bertindak sebagai portal, belanja efisien one-stop untuk segala macam kebutuhan komputasi.

Dalam hal perangkat keras, sebagai dealer resmi bagi para pemimpin industri seperti Compaq, IBM, Dell, dan Hewlett Packard, EDERICK ASOSIASI INC membawa lebih dari 20.000 produk-nama merek. Selain itu, dalam rangka mengakomodasi kebutuhan individual baik pengguna komputer pribadi dan perusahaan, EDERICK ASOSIASI INC juga menawarkan pilihan jumlah yang tidak terbatas disesuaikan solusi TI. Hanya menggunakan komponen kualitas terbaik untuk menciptakan diandalkan, produk bebas masalah, semua EDERICK ASOSIASI INC sistem adat-dibangun di Kanada, dan didukung oleh bagian yang sangat baik / jaminan layanan.

Para EDERICK ASSOCIATES INC staf termasuk tim yang dinamis programmer komputer yang mampu mengembangkan baru, solusi perangkat lunak kustom dan / atau menyediakan jasa konsultasi dukungan untuk aplikasi pengguna yang ada. kemungkinan Proyek dengan EDERICK ASOSIASI INC menjalankan gamut dari inisiatif berbasis web untuk solusi manajemen data dan pengambilan untuk klien sektor publik atau swasta, dengan dokumentasi lengkap yang disediakan untuk semua solusi.

Dimulai dengan evaluasi profesional kebutuhan setiap klien, EDERICK ASOSIASI INC mengkhususkan diri dalam mengembangkan, dan mempertahankan integritas jaringan komputer (khususnya LAN). EDERICK ASSOCIATES INC teknisi yang sangat terlatih membanggakan diri cepat, instalasi kabel minimal-mengganggu, dan user-friendly set-up, dalam rangka untuk memiliki jaringan beroperasi sesegera mungkin. Pada EDERICK ASSOCIATES INC itu bisnis kami untuk memastikan bahwa bisnis dan organisasi lain untuk memaksimalkan efisiensi mereka melalui jaringan yang bekerja.
Akhirnya, EDERICK ASOSIASI INC memberikan layanan pelanggan dukungan penuh untuk melengkapi berbagai macam produk dan juga salah satu penjual Kanada terbesar dalam sistem diperbaharui. Apakah klien memerlukan bantuan di tempat atau keahlian dari seorang teknisi pemecahan masalah melalui telepon, EDERICK ASOSIASI INC berkomitmen untuk layanan pelanggan yang luar biasa dalam nama kepuasan pelanggan yang luar biasa.
EDERICK ASSOCIATES INC: produk berkualitas tinggi, harga yang kompetitif, keahlian profesional, dan komitmen terhadap pelayanan prima.
Fasilitas pelayanan kami, yang kita berbagi dengan penyedia layanan resmi kami RBA INC, terletak di 5 Glenco Drive, Mount Pearl, St John. Newfoundland.

Ederick Associates Inc



Hukum Nama: Associates Inc Ederick
Nama Operasi: Associates Inc Ederick
Nama produk : Hardware, Software, dan pemrograman

Alamat
125 Topflight Dr. 125 Topflight Dr
MISSISSAUGA, Ontario Mississauga, Ontario
L5S 1Y1 L5S 1Y1 Lokasi Alamat
125 Topflight Dr. 125 Topflight Dr
MISSISSAUGA, Ontario Mississauga, Ontario
L5S 1Y1 L5S 1Y1


Telepon: (905) 676-0001
Ext: 2224
Pulsa Telepon Gratis: (866) 671-2666
Fax: (905) 671-8425
email: ssam@ederick.com

Website URL: http://www.ederick.com


Kontak Informasi

Stanley Sam
Judul: President Presiden
Telepon: (905) 676-0001
Fax: (905) 671-8425
Email: ssam@ederick.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar